Template Blog Windows 8

Ditulis oleh: -

YuraSembiring,
Sebetulnya saya sudah lama tidak posting,tapi kali ini saya akan memberikan info mengenai Template Blogger ala Windows 8 .Pasti anda heran gimana itu Template windows 8. Inspirasi ini muncul tentunya dari Windows 8 yang lagi hangat dibicarakan saat ini . Karena tertariknya saya dengan Windows 8 ini,akhirnya saya mencoba mencari cari dan akhirnya saya mendapatkan juga . Template Windows 8 ini sudah saya modifikasi agar kalian mudah untuk mengedit isi template blog ini .

2013-01-31_154512

2013-01-31_154737
Berikut adalah beberapa fasilitas :
  • Facebook Comment untuk setiap artikel
  • Fanspage Like
  • Adsense
  • Readmore otomatis untuk setiap artikel
  • Emotion yang lucu pada komentar
  • Tampilan yang dinamis
  • Fast Loading
  • Terdapat fasilitas follow dan dasboard
  • Tampilan menarik

Download : Template Windows 8 by NetInfoKuPassword : netinfoku.blogspot.com

dan tentunya masih banyak lagi fasilitasnya . Template ini lebih ringan dibandingkan dengan template sebelumnya . Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan Template ini,ada sebaiknya kalian membuat backup template anda..
Terimakasih-Yurasembiring

0 komentar "Template Blog Windows 8", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Thank You For Visit My Blog .
Please Comment And Don't Forget To Follow My Blog
No Sara !